Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)
by

Paket Wisata Bromo - Malang - Trekking Kawah ijen

Paket Wisata Bromo - Malang - Trekking Kawah ijen

wisata kota batu malang

Paket Wisata Bromo - Malang - Kawah ijen Tour 3H/2M (Paket Tour Bromo Malang Kawah Ijen), Start penjemputan berangkat dari Bandara, Stasiun, Hotel,Terminal  Surabaya atau Malang. Berikut kami akan memberikan  detail program Wisata Bromo - Malang - Kawah Ijen sbb :

Hari 1 : Bandara – Obyek Wisata Bromo

Penjemputan di Bandara/Stasiun/Terminal/Hotel Surabaya atau Malang. Kemudian langsung menuju obyek lokasi wisata bromo, dari lokasi penjemputan menuju wisata bromo sekitar 3jam perjalanan. check in Hotel dan acara bebas.

Hari 2 : Gunung Bromo – Kawah Ijen

Kami akan membangunkan anda jam 03.30 pagi hari kemudian langsung menuju Puncak Penanjakan dimana view poin utama untuk menikmati Sunrise (Matahari Terbit) dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru. Setelah puas kita menikmati sunrise kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kawah Bromo dengan menggunakan Jeep, setiba di lautan pasir gunung bromo kita bisa bisa naik kuda atau jalan kaki menuju puncak kawah bromo, perjalanan ke kawah bromo menempuh jarak sekitar 3kilo atau 30 menit. Kira-kira jam 09.00 WIB kita kembali ke hotel dan bersiap menuju Sempol-Bondowoso (Kawah Ijen). Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 4-5 jam perjalanan, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di Hotel istirahat, acara bebas.

Hari 3 : Paltuding – Kawah Ijen - Surabaya

Bangun pagi hari jam 05.00 menuju Paltuding, dimana lokasi start untuk pendakian menuju ke kawah Ijen. Pendakian menuju puncak kawah ijen menempuh jarak sekitar 1,5 jam (3kilo) menuju kawah. Jam 09.00-10.00 kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang / Surabaya. dan program selesai.

Paket Wisata Bromo - Malang - Kawah ijen Tour 3H/2M

Lihat paket wisata yang berkaitan berikut :

0 comments:

Post a Comment