Camly - A Responsive Blogger Theme, Lets Take your blog to the next level.

This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself.


This is an example of a Optin Form, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more...


Following are the some of the Advantages of Opt-in Form :-

  • Easy to Setup and use.
  • It Can Generate more email subscribers.
  • It’s beautiful on every screen size (try resizing your browser!)
by

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada ini berdurasi 2 hari 1 malam, jika anda ingin menikmati secara langsung prosesi upacara yang di selenggarakan setiap bulan Kasada hari-14 dalam penanggalan jawa dimana prosesi keagamaan suku Hindu tengger dan Upacara Ritual Kasada 2014 pada tanggal 10 Agustus. Upacara Kasada (hari raya yadnya kasada) atau orang jawa mengatakan Kasodo merupakan ritual persembahan berupa hasil bumi kepada Sang Hyang Widhi dan para leluhur suku tengger (Rara Anteg dan Jaka Seger), upacara adat atau Kasada ini di selenggarakan oleh adat suku tengger di Pura Luhur Poten tepat di lautan padang pasir gunung Bromo dan di dekat kaki gunung Bromo.

paketkebromo.blogspot.com menawarkan jasa tour dan travel ke Bromo, dan siap membantu liburan wisata anda selama ke Bromo, dan kami juga menyediakan penginapan berupa Hotel di Bromo, Home Stay di Bromo, dan Jeep di Bromo sebagai armada transportasi di Bromo. Paket wisata ini merupakan paket wisata favorite di Bromo, Start penjemputan bisa via Terminal, Stasiun, Hotel, dan Bandara di Surabaya atau Malang. 
Lihat juga untuk artikel wisata lainnya berikut :

0 comments:

Post a Comment